Entries (RSS)
KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
.

Melakukan Asuhan Keperawatan (Askep) merupakan aspek legal bagi seorang perawat walaupun format model asuhan keperawatan di berbagai rumah sakit berbeda-beda. Seorang perawat Profesional di dorong untuk dapat memberikan Pelayanan Kesehatan seoptimal mungkin, memberikan informasi secara benar dengan memperhatikan aspek legal etik yang berlaku. Metode perawatan yang baik dan benar merupakan salah satu aspek yang dapat menentukan kualitas “asuhan keperawatan” (askep) yang diberikan yang secara langsung maupun tidak langsung dapat meningkatkan brand kita sebagai perawat profesional. Pemberian Asuhan keperawatan pada tingkat anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia hingga bagaimana kita menerapkan manajemen asuhan keperawatan secara tepat dan ilmiah diharapkan mampu meningkatkan kompetensi perawat khususnya di indonesia

Sakit Gigi Bengkak

Apa saja gejala sebagai Sakit gigi bengkak?

Sakit gigi yang parah dan terus-menerus, berdenyut nyeri atau tajamadalah gejala umum sebagai gigi bengkak. Gejala lain mungkin termasuk:

* Demam
* Nyeri ketika mengunyah
* Sensitivitas dari gigi untuk panas atau dingin
* Bitter rasa di mulut
* Bau busuk ke nafas
* Pembengkakan kelenjar leher
* Umum ketidaknyamanan, kegelisahan, atau perasaan sakit
* Kemerahan dan pembengkakan pada gusi
* Bengkak area rahang atas atau bawah
* Sebuah terbuka, menguras sakit di sisi gusi

Jika akar gigi mati sebagai akibat dari infeksi, sakit gigi mungkin berhenti. Namun, ini tidak berarti infeksi telah sembuh, infeksi masih aktif dan terus menyebar dan menghancurkan jaringan. Karena itu, jika Anda mengalami gejala-gejala yang tercantum di atas, penting untuk melihat dokter gigi walaupun sakit mereda.

Bagaimana sebagai gigi bengkak didiagnosis?

Dokter gigi akan mendeteksi gigi Anda dengan instrumen gigi. Jika Anda memiliki gigi bengkak, Anda akan merasa nyeri saat gigi ditekan dengan probe dokter gigi Anda. Dokter gigi juga akan menanyakan apakah nyeri meningkat saat Anda menggigit atau ketika Anda menutup mulut rapat. Selain itu, dokter gigi Anda mungkin mencurigai sebagai Sakit gigi bengkak karena gusi Anda mungkin bengkak dan merah.

Dokter gigi Anda mungkin juga mengambil sinar-X untuk mencari erosi tulang di sekitar abses.

Bagaimana sebaiknya Sakit Gigi Bengkak Diobati?

Antibiotik yang diresepkan dapat membantu memerangi infeksi. Untuk meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan gigi bengkak, hangat garam-air bilasan dan obat nyeri seperti ibuprofen (Advil atau Motrin) dapat digunakan.

Peradangan dan nyeri dari abses bisa dikurangi dengan laser tingkat rendah, membuat pasien lebih nyaman untuk menerima suntikan dengan cara yang lebih menyakitkan.

Dapatkah gigi bengkak dapat dicegah?

Mengikuti praktek yang baik kebersihan mulut dapat mengurangi risiko mengembangkan abses gigi. Juga, jika mengalami trauma gigi (misalnya, menjadi kendor atau retak).
ARTIKEL BERKAITAN