Entries (RSS)
KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
.

Melakukan Asuhan Keperawatan (Askep) merupakan aspek legal bagi seorang perawat walaupun format model asuhan keperawatan di berbagai rumah sakit berbeda-beda. Seorang perawat Profesional di dorong untuk dapat memberikan Pelayanan Kesehatan seoptimal mungkin, memberikan informasi secara benar dengan memperhatikan aspek legal etik yang berlaku. Metode perawatan yang baik dan benar merupakan salah satu aspek yang dapat menentukan kualitas “asuhan keperawatan” (askep) yang diberikan yang secara langsung maupun tidak langsung dapat meningkatkan brand kita sebagai perawat profesional. Pemberian Asuhan keperawatan pada tingkat anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia hingga bagaimana kita menerapkan manajemen asuhan keperawatan secara tepat dan ilmiah diharapkan mampu meningkatkan kompetensi perawat khususnya di indonesia

Alternatif Pilihan untuk Mengobati Alergi Rinitis

oleh: Stacey M Kerr MD


Di California utara, alergi merupakan masalah kesehatan yang signifikan menyebabkan kelelahan, dan infeksi sekunder. Alergi Rhinitis adalah suatu reaksi terhadap alergen udara musiman. Ini mempengaruhi sekitar 7 persen dari populasi Amerika Utara dan merupakan faktor risiko 88 persen pasien asma. Kami memiliki beberapa obat resep yang sangat baik untuk mengobati ini, dan ada obat over-the-counter yang tersedia juga. Namun, AWAS efek penenang dari obat nonprescription! Studi terbaru menunjukkan bahwa seorang individu pada dosis terapi diphenhydramine (Benedryl) adalah lebih berbahaya daripada orang yang mabuk alkohol. Untungnya, ada juga beberapa terapi alternatif yang efektif untuk alergi rhinitis.


Ingat: tidak peduli apa metode yang Anda gunakan untuk mengobati alergi anda, bilasan hidung untuk membersihkan selaput lendir dari alergen sangat penting. Ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik, tidak terlalu sakit bila dilakukan dengan benar. Saya sarankan Nasopure ®, sebuah produk yang dikembangkan oleh Dr Hana Salomo, seorang dokter anak dapat digunakan untuk membilas hidung. Ada sebuah artikel bagus tentang ini di situs Nasopure (www.nasopure.com). Jika Anda secara teratur menggunakan Nasopure, dan masih mengalami kesulitan, Anda dapat mencoba beberapa obat berikut tanpa efek samping yang signifikan.


Vitamin dan mineral suplemen:

* Vitamin A - 10.000 IU / hari

* Vitamin B6 - 50-100 mg / hari

* Vitamin B5 - 50-75 mg / hari

* Vitamin C - 1.000 mg / hari dalam 3 dosis terbagi

* Vitamin E - 400 IU / hari

* Zinc - 20-30 mg / hari


Selain itu beberapa tumbuhan dan nutrisi dapat membantu:

Quercetin memiliki anti-alergi dan efek anti-inflamasi jika Anda bawa 250mg dua atau tiga kali sehari. Beku-kering jelatang menyengat (urtika dioica) dapat meringankan gejala alergi rhinitis pada dosis 300 mg dua kali sehari. Asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA), juga disebut minyak ikan, dapat membantu pasien asma dengan alergi oleh menstabilkan saluran udara. Mereka datang dalam bentuk kapsul dan dosis total kombinasi harus 2-4 g / hari.

Akupunktur telah memberikan banyak pasien bantuan yang signifikan. Paradigma pengobatan Cina yang sangat berbeda dari kedokteran Barat, Tapi diketahui bahwa itu efektif! Sekian dulu dan Sehat selaluSimak

Baca secara fonetik

ARTIKEL BERKAITAN